First Post

Yeaaaayyyy, akhirnya nulis Blog lagi. Setelah dulu sepet nulis di Blog, cuma kok dirasa-rasa ya bosen, jadi bawaannya males terus mau nulis itu. Padahal di kepala ini udah banyak banget yang ingin di share, selalu ada ide-ide yang tiba-tiba pop-up di kepala cuma ya itu malesnya minta ampun, semoga sekarang malesnya jadi berkurang ya, aamiin

Hari ke tujuh di bulan November 2016, masih tetep jadi mahasiswi yang masih aja statusnya agak jauh dari kelulusan padahal udah masuk semester tiga tapi belum satupun ada tugas yang ditulis 😦 tapi alhamdulillah udah hampir dua bulan jadi istrinya orang hihihi… Hampir dua bulan karena dua bulanannya nanti tanggal 18 November.

Bismillah deh buat hari ini, semoga dilancarkan, aamiin. Ternyata bener ya nikah itu enak, walaupun ribet karena sama-sama masih sekolah tapi ya dinikmatin aja, cuma ya enaknya itu apa-apa ditemenin. Hari pertama puasa sunnah ada yang nemenin, sahur ada yang nemenin, subuhannya bareng-bareng walaupun sempet ketiduran dulu abis sahur karena stel alarmnya kejauhan sama waktu subuh (subuh 05.43 tapi suami stel alarm jam 04.30, hhhhh…), suami bolos lagi kuliah jam pertama karena masuknya jam 08.00 dan dia masih aja asik ngelingker selimutan karena di luar juga masih agak gelap. Setelah suami berangkat sekolah, dimulai lah rutinitas Senin pagi, beberes rumah, nyuci piring, nyetrika, masak buat makan malem terus berangkat deh kuliah. Awalnya sih ngutuk-ngutuk kenapa ada kuliah jam 18.00 sampe jam 20.00 tapi sekarang bersyukur banget karena kerjaan rumah bisa diselesaikan hari ini (ppssttt…dosennya juga ganteng hihihihi)

Pausenya selesai, back to work, see you

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s